Jasa Scanning CPNS


Digital Mark Reader (DMR) sebagai pionir software pemeriksa ujian, kuesioner, dan entri data menggunakan ADF document scanner kini menyediakan layanan jasa scanning untuk seleksi CPNS.

Jasa scanning CPNS dari DMR merupakan layanan yang bersifat “one stop service” dimulai dari cetak LJK, scanning LJK hingga pembuatan laporan hasil pemeringkatan berdasarkan formasi dan kualifikasi pendidikan yang dilamar.

Jasa scanning CPNS akan ditangani langsung oleh tim dari DMR yang telah berpengalaman sejak tahun 2004 menangani pemeriksaan seleksi CPNS baik yang berskala lokal di beberapa kabupaten, provinsi, hingga yang berskala nasional. Dengan pengalaman tersebut, tim kami telah mengerti benar dengan proses bisnis dalam seleksi CPNS.

Sejak tahun 2004, DMR telah memeriksa jutaan lembar LJK seleksi CPNS di seluruh Indonesia. Berbagai instansi pemerintah mulai dari pemerintah daerah hingga instansi setingkat departemen telah menggunakan teknologi DMR untuk pemeriksaan seleksi CPNS.

Beberapa instansi yang telah menggunakan DMR untuk seleksi CPNS adalah: Departemen Agama, Departemen Kesehatan, Departemen Pertahanan, Departemen Kehutanan, Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Sekretariat Negara, Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Bakosurtanal, LIPI, LAPAN, Pemerintah Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Maluku, Nusa Tenggara Timur, Manado, Tomohon, Minahasa Utara, Minahasa Selatan, Gorontalo, Sawahlunto, Otorita Batam, Sragen, dll.

Jasa scanning yang disediakan oleh DMR didukung dengan berbagai kelebihan diantaranya:
• Didukung oleh scanner berkecepatan menengah-tinggi. Untuk jasa scanning ini, kami didukung scanner dengan kecepatan 30 ppm hingga 120 ppm. Dengan adanya fasilitas scanner berkecepatan tinggi maka Anda tidak perlu khawatir lagi untuk menyelesaikan pemeriksaan LJK dengan volume besar dalam waktu yang sangat singkat.
• DMR mampu mengekstrak image menjadi data hingga 12000 lembar per menit dengan akurasi yang tetap terjaga.
• Didukung oleh operator-operator scanning yang telah berpengalaman mengolah form ujian, kuesioner dan entri data hingga jutaan lembar.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jasa scanning CPNS dari DMR, Anda dapat menghubungi 08562244850 / 081223839666 atau e-mail ke haerul@dmr.co.id

Konsultasi Jasa Scan Dokumen / LJK,
Gratis!

Dokumentasi kegiatan Jasa Scan Dokumen